Pinangan Mas Bagas

Pentigraf

PINANGAN MAS BAGAS

Ridhan Hadi
gadis berkerudung, Gadis berkerudung Pink, kartun gadis pakai kerudung, cewek berkerudung, pinangan mas bagas, pentigraf,
Butuh dua minggu untuk menimbang, mengolah rasa dalam diriku. Rasa yang sulit aku munculkan lagi, hingga membuat begitu banyak pria yang tersakiti. Kesepian tak mampu menggugah hatiku menerima mereka yang menaruh harap padaku.

Butuh waktu lama untuk membujuk rasa ini agar bisa menerimanya. Sudah hampir enam bulan dia mendekatiku. Tak bisa aku menghitungnya, begitu banyak trik yang dia gunakan untuk memunculkan kembali rasa dalam diriku. Dia tak kunjung berhasil.

Entah mengapa setelah sekian lama, akhirnya malam ini hatiku luluh juga. Kutatap langit sambil berdoa semoga keputusanku ini tepat adanya. Dengan yakin, Kuambil ponselku dan menelepon Mas Bagas untuk menerima pinangannya. Hampir tiga kali aku mengulang panggilan. Akhirnya dia mengangkatnya. "Halo ini siapa? kok tidak ada namanya ya, maaf suamiku belum menyimpan nomernya, halo, halo". Tak sadar handphoneku terjatuh. Aku terdiam, pikiranku kosong, dadaku sesak, air mataku mengalir. Aku terlambat. Mas Bagas sudah menikah.
RidhanBlog

Ayo Kita Belajar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama