Reading Club - Satu Guru Satu Buku

 

Guru penggerak, sagu, sabu, satu guru satu buku, satu buku, satu guru, sagu sabu, aksi nyata guru penggerak, kolaborasi guru penggerak, dinas kearsipan dan perpustakaan lombok barat, kgp lombok barat, guru lombok barat

Salah satu program  Komunitas Guru Penggerak Kab. Lombok Barat adalah Sagu Sabu (Satu Guru Satu Buku). Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan bersama dengan Komunitas Guru Penggerak Lombok Barat. Kegiatan ini diistilahkan dengan Reading Club' (RC) dan rencananya kegiatan ini akan dilakukan secara continue dengan Nara sumber yang ahli dibidang kepenulisan serta lokasinya pun akan dilaksanakan secara bergantian di sekolah yang ada di Lombok Barat.

Pemateri dalam kegiatan Reading Club' perdana ini adalah Bapak Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan H. Ahkam Mahfudz. Kegiatan akan dilaksanakan pada Hari Jumat, bakda sholat Jumat berlokasi di SMA Negeri 1 Gerung yang akan dihadiri oleh seluruh anggota komunitas guru penggerak Lombok Barat dan para siswa. 

Kegiatan Reading Club' (RC) ini sengaja dibentuk sebagai wadah bagi para guru dalam mengembangkan kemampuan menulis mereka agar nantinya para guru dan para siswa akan bisa menghasilkan karya nyata berupa buku solo.

5 Komentar

  1. Semoga disehatkan dan dilancarkan dan mendapatkan hasil yang bermanfaat

    BalasHapus
  2. Semoga acara bisa berjalan sukses dan tentunya dapat memberikan mamfaat bagi kita semu

    BalasHapus
  3. Acara yang sangat menggugah semangat. Semoga memberikan perubahan dalam diri kami. Setelah mengikutinya nanti.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama